FAQ

 

Apakah NazRifQa-Oshop menerima COD (Cash On Delivery) atau barang sampai baru bayar?
Jawab: Maaf tidak bisa, kami hanya merima pembelian secara online dan barang kami kirim setelah anda melakukan pembayaran.
Apakah bisa ambil barang langsung di toko?
Jawab:  Maaf kami hanya melayani pembelian secara online via SMS, WA, atau BBM.
Dengan apa barang dikirim?
Jawab: Kami menggunakan jasa pengiriman barang JNE, Pos Indonesia, TIKI, Pahala, atau ekspedisi lain yg kami anggap paling murah untuk kota tujuan anda (ini tergantung request anda juga).  Setelah barang dikirim, nomor resi akan kami sms/email agar anda bisa melihat status barang (biasa resi diinformasikan setelah jam 7 malam setiap hari).
Kapan barang saya dikirim?
Jawab: Barang kami kirim di hari itu juga setelah anda melakukan transfer pembayaran kecuali hari minggu atau libur Hari Besar. Kurir biasanya melakukan pick up barang pada jam 5 sore setiap harinya, maka apabila transfer pemb
ayaran dilakukan lebih dari jam 5 sore kami akan mengirimkan barang pada keesokan harinya.
♣  Via JNE OKE atau JNE Reguler, Senin – Jumat jam 17.00, Sabtu jam 13.00
♣  Via TIKI Reguler, Indonesia Senin – Jumat jam 13.00, Sabtu jam 11.00.
♣  Via Pos Indonesia, Senin – Jumat jam 13.00, Sabtu jam 11.00
Kenapa Nomor Resi saya tidak bisa dicek di website ?
Jawab: Data anda baru akan masuk ke website setelah jangka waktu 12 jam dari waktu pengiriman, jadi jika tracking barang belum terdata mohon bersabar.
Apakah NazRifQa-Oshop menerima reseller?
Jawab: Tentu saja ya, kami sangat memprioritaskan Reseller kami. Untuk syarat dan ketentuan silahkan sms, WA atau BBM customer service kami.
Bagaimana dengan kualitas produk?
Jawab: Produk yang kami jual ASLI dan selalu kami cek sebelum dikirim, NazRifQa-Oshop selalu memastikan produk dalam kondisi terbaik untuk dikirim.
Packing/Bungkus barangnya seperti apa?
Jawab: Kami bungkus barang dengan rapat, rapi, dan tidak mencolok. Untuk produk yang mudah pecah kami beri lapisan packing tambahan berupa bubble.
Apakah kerahasiaan data pembeli terjamin?
Jawab: Informasi pribadi anda tersimpan dengan sangat aman. Kami tidak akan mempublikasikan nama, alamat ataupun no telepon anda di internet.
Barang saya tidak mau diantar ke rumah, ada cara lain?
Jawab: Barang bisa diambil di kantor cabang JNE terdekat dengan menunjukkan nomor resi JNE anda, untuk mengetahui dimana kantor JNE terdekat anda bisa cari di website JNE.
Apakah alamat kirim harus lengkap?
Jawab: Ya, alamat pengiriman barang harus selengkap-lengkapnya, bisa diberi patokan atau petunjuk jalan apabila alamat anda susah dijangkau. Karena kurir JNE, Pos Indonesia, TIKI, atau ekspedisi lain juga bisa nyasar.
Barang saya belum sampai?
Jawab: Anda bisa cek status barang di www.JNE.co.id atau www.tiki-online.com atau www.posindonesia.co.id dengan memasukan nomor resi anda atau bisa telpon langsung ke JNE dan TIKI.  (Tanya ke nomor 108 untuk informasi nomor telpon)
Back to Top